Melalui Pembagian Pamflet, TNI-Polri Edukasi Protokol Kesehatan Covid 19

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polres Blora Polda Jawa Tengah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah menggencarkan imbauan protokol kesehatan. Seperti yang dilakukan oleh petugas gabungan Polsek dan Koramil 04/Tunjungan, Rabu, (09/06/2021).

Selain melakukan imbauan secara langsung dengan melakukan woro woro menggunakan pengeras suara. Petugas gabungan TNI Polri di kecamatan Tunjungan juga melakukan edukasi melalui pembagian pamflet disiplin protokol kesehatan, serta penempelan pamflet di tempat tempat keramaian warga.

Kapolsek Tunjungan Polres Blora AKP H. Soeparlan, SH menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu instruksi dari Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dikabupaten Blora. Apalagi akhir akhir ini terjadi peningkatan kasus Covid-19. "Disaat masyarakat mulai bosan dengan prokes, disini kita kembali mengingatkan warga agar tak bosan dengan membiasakan protokol kesehatan. Karena Covid-19 masih ada," kata Kapolsek Tunjungan

Lebih lanjut mantan Kasubbag Humas Polres Blora ini menambahkan bahwa Polsek Tunjungan bersama Koramil akan terus berkolaborasi dengan pemerintah kecamatan Tunjungan baik dalam tugas menjaga kamtibmas maupun tugas penanganan Covid-19. "Tentunya kita akan terus bersinergi, harapannya semoga Covid ini segera sirna. Pastinya kita harapkan kesadaran warga agar selalu patuh pada protokol kesehatan," tandas AKP Soeparlan. (red)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget