PEDULI TERHADAP WARGA, BABINSA BRABOWAN IMBAU AGAR TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Sertu Kasmari Babinsa Brabowan Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora berikan edukasi dan pemahaman protokol kesehatan yang mengacu pada Perbup No 55 Tahun 2020 kepada warga desa binaan guna meminimalisir penyebaran covid-19. Kamis (03/06/2021)

Sertu Kasmari yang mempunyai wilayah binaan Desa Brabowan Kecamatan Sambong tak bosan untuk terus bersosialisasi dan menyadarkan warganya agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Di tempat berbeda Danramil 07/Sambong Lettu Inf Lukman Hakim, S.Sos menuturkan, "Dengan situasi saat ini dengan melonjaknya kasus covid-19, kami selalu berupaya terjun langsung untuk terus bersosialisasi dan mengedukasi protokol kesehatan kepada warga masyarakat melalui Babinsa, dengan harapan supaya masyarakat bisa memahami dan terlebih bisa menerapkan dalam kegiatan sehari-hari agar penyebaran covid-19 bisa terputus". Ungkapnya

"Virus covid-19 dapat berakhir apabila seluruh warga masyarakat bisa ikut berperan dalam memeranginya dengan cara tetap patuh terhadap protokol kesehatan tentunya dengan memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan sebisa mungkin untuk mengurangi mobilitas". Pungkas Danramil (pen07)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget