PPKM Mikro, Danramil Bersama Forkopimcam Banjarejo Beri Himbauan Prokes Dan Bagikan Masker

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Terus upaya dalam mencegah penyebaran virus Covid 19, Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora Bersama Forkopimcam membagikan masker Kepada Pengunjung  Pasar Mojowetan maupun pengguna jalan yang tidak memakai masker. operasi PPKM dilakukan Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, Kamis (03/06/2021).

Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Subeno mengatakan, kegiatan pembagian masker untuk warga pengunjung pasar dan pengguna jalan tersebut di barengi dengan pemasangan pamflet himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya Prokes.

"Bagi-bagi masker yang dilakukan kepada warga pengunjung dan pengguna jalan di khususkan bagi yang tidak memakai masker, bertujuan untuk mencegah perkembangan virus Corona di wilayah Banjarejo Kabupaten Blora," ujarnya.

Menurutnya, adanya pembagian masker dan pemasangan pamflet, diharapkan warga masyarakat dapat terhindar dari virus Covid 19 dan memahami serta mengerti adanya penyebaran virus Covid-19, dengan cara protokol kesehatan penularan virus Corona dapat dihindari.

"Kesempatan ini Babinsa juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan, tetap memakai masker jika keluar rumah, hindari kerumunan jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir," tutupnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget