Sinergitas Babinsa Dan Kelurahan Bangkle Dampingi Vaksinasi Covid-19 (SINOVAC)

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Babinsa Kel. Bangkle anggota Koramil 01/Blora Serma Riswanto bersama 2 orang anggota Yonif 410/ALG, Bidan Kelurahan ibu Eva, A.Md dan Perangkat Kelurahan di pimpin Kalur bapak Andi Nurrohman, S.IP, M.M melakukan pendampingan kegiatan vaksinasi (SINOVAC) Covid-19 terhadap lansia. Rabu (30/06/2021)

Vaksinasi yang digelar di balai Balai Kelurahan Bangkle dilaksanakan secara sederhana dan sesuai dengan protokol kesehatan. Adapun menurut data dilapangan hari ini akan di lakukan vaksinsi untuk 70 orang warga umur 18 th ke atas. Pihak panitia sudah mengatur jadwal masing masing warga yang akan disuntik vaksin sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Sedangkan untuk Tim vaksinasi adalah dari UPTD Puskesmas Blora yang di pimpin langsung oleh dr. Nur Betsia Bertawati.

Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Serma Riswanto menyampaikan," bahwa dalam tugas penanganan Covid-19 anggota Koramil 01/Blora terus menjalin sinergi dengan Pemlur maupun Pemdes dan lintas sektoral lainnya untuk bersama sama melaksanakan penanggulangan covid - 19 dan PPKM Mikro di tingkat Kelurahan maupun Desa.

“Selain tugas menjaga situasi kamtibmas di wilayah, Kami terus bersinergi dengan unsur terkait lainnya, untuk melaksanakan tugas kemanusiaan penanganan Covid-19,” beber Serma Riswanto.

Lebih lanjut Kalur menambahkan, "bahwa menyikapi terjadinya peningkatan Covid-19 diwilayah kabupaten Blora. Ia berpesan kepada warga agar selalu disiplin dalam protokol kesehatan. “Minimal 5 M harus dibiasakan yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tandasnya. (Pen01)


Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget