SOSIALISASI PPKM MIKRO BABINSA KORAMIL 15/JAPAH DAN BHABINKAMTIBMAS DI BALAI DESA

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Dalam rangka upaya pengendalian penyebaran Covid-19 di wilayah binaan. Babinsa Desa Japah, Koramil 15/Japah Pelda Rusidi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Agus melaksanakan sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro ,Bersama Kepala Desa dan perangkat Desa di Kantor Balaidesa Japah  Kecamatan Japah, Kabupaten Blora. Rabu (22/06/2021)

Dikatakan Babinsa Desa Japah Pelda Rusidi dengan adanya pos PPKM skala mikro diharapkan masyarakat bisa sadar dan mematuhi protokol kesehatan.

"Selain sosialisasi, kita juga melaksanakan imbauan, penyemprotan disinfektan, dan selalu memakai  masker," ucapnya.

Kami juga, sambung Babinsa, telah melakukan kegiatan ini sampai tingkat RT, harapannya masyarakat yang berada di daerah pelosok agar memahami dan mau menerapkan protokol kesehatan dalam setiap beraktivitas dan tidak menganggap biasa-biasa saja.

"Dengan mengajak masyarakat membiasakan diri menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, yaitu mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas apabila tidak perlu," tandasnya. (Pen15)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget