Tim Gabungan TNI - POLRI Dan Satpol PP Gelar Operasi Penegakan Perapan Perbup - 55 - 2020 Dan PPKM Mikro

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Tim gabungan TNI - POLRI dalam hal ini Koramil 01/Blora bersama Polsek Blora dan Satpol PP Kecamatan Blora melaksanakan kegiatan razia pendisiplinan pemakaian masker kepada warga. Kegiatan razia di pimpin oleh Kasi Trantib Kec. Blora bapak Setyo Pujiono, S.Sn yang bertempat di sekitar pasar Rakyat Sido Makmur, yang beralamat di Jl. Blora - Randublatung Kel. Mlangsen Blora. Rabu (23/06/2021)

Selain melaksanakan operasi yustisi pendisiplinan pemakaian masker, petugas gabungan juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker guna mencegah penyebaran covid-19.

Kasi Trantib menuturkan,"adaptasi kebiasaan baru sekarang ini wajib dilaksanakan dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan guna pencegahan penularan dan memutus mata rantai covid-19.

“Pakailah masker saat di luar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak serta hindari kerumunan, ” ajak Kanit Intel kepada warga,"tuturnya.

Sementara Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Batituud Peltu Warmin menuturkan,"Kegiatan razia gabungan guna pendisiplinan pemakaian masker, petugas juga mengingatkan warga yang sedang beraktivitas maupun melintas di sekitar Pasar Rakyat Sido Makmur supaya disiplin menerapkan protkes covid - 19 di antaranya 5M.

"Ini akan rutin dilaksanakan guna meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan guna pencegahan penularan covid-19,"pungkasnya. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget