TNI - POLRI dan Satpol PP Terjun Langsung Laksanakan Edukasi Dan Woro-woro 5M

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Kasus penyebaran Covid -19 di Kabupaten Blora masih tergolong tinggi.

Tingginya kasus penyebaran Covid -19, Membuat TNI - POLRI terjun langsung secara rutin turun ke jalan dan tempat publik melaksanakan edukasi dan woro woro 5M ke tempat - tempat keramaian, seperti pagi hari ini gabungan TNI - POLRI dan Satpol PP yang tergabung Satgas covid - 19 melaksanakan edukasi dan woro - woro di Jl. A. Yani Kel. Tempelan Blora. Senin (21/06/2021).

Komandan Koramil 01/Blora Kodim 0721/ Blora Kapten Inf Darmanto bersama anggota Koramil, anggota Yonif 410/ALG dan anggota Polsek Blora yg di pimpin Kanit Binmas Ipda Sugiyanto, S.H. membawa megaphone, mengingatkan kepada warga yang sedang melintas maupun beraktivitas di Jl. A. Yani untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M. Wajib memakai masker setiap keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas.

Komandan Koramil 01/Blora mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari dengan menyasar tempat - tempat yang menimbulkan kerumunan. Karena saat ini kasus covid 19 di Blora masih tergolong tinggi.

“Jadi kegiatan rutin ini terus kita lakukan dengan menyasar di tempat - tempat yang menjadi kerumunan. Guna memutus mata rantai penyebaran covid di Blora kami menghimbau agar warga masyarakat selalu menerapkan 5M," ucapnya.

Kanit Binmas menjelaskan,"dalam pelaksanaan woro woro kami juga mengingatkan kepada warga perihal Perbup no 55 tahun 2020 tentang disiplin protokol kesehatan dan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Bagi yang tidak memakai masker bisa dikenakan denda sebesar seratus ribu rupiah atau sanksi sosial menyapu lingkungan,” jelasnya. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget