ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19, BABINSA BITING BERSAMA TIM PPKM MIKRO SEMPROTKAN DISINFEKTAN DI TEMPAT FASILITAS UMUM

Baca Juga


Transblora.Com, Blora – Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serda Suwandi bersama Bhabinkamtibmas dan Tim PPKM Mikro lakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat fasilitas umum yang ada di Desa Biting Kecamatan Sambong. Kamis (08/07/2021)  

Kecamatan Sambong merupakan salah satu wilayah yang terdampak zona merah, mengingat warga yang terkonfirmasi positif covid-19 yang terus melonjak tak terkecuali Desa Biting, dengan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan diharapkan lingkungan bisa steril agar penyebarannya tidak meluas.  

Danramil 07/Sambong Lettu Inf Lukman Hakim, Sos melalui Babinsa Biting Serda Suwandi menuturkan, “Dengan terdampaknnya zona merah di wilayah Kecamatan Sambong mau tidak mau sebagai Babinsa yang tergabung dalam PPKM Mikro desa harus bekerja lebih ekstra untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan". Kata Suwandi  

"Tak hanya menyemprotkan disinfektan, kami juga selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Bidan Desa untuk terus berikan edukasi protokol kesehatan kepada warga masyarakat, selain itu tak lupa kami bagikan masker dengan harapan agar bisa dipergunakan dalam aktivitas sehari-hari dan terhindar dari penyebaran virus covid-19". Pungkas Suwandi (pen07)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget