Babinsa - Babinkamtibmas dan Dan Tim Gugus Tugas Kelurahan Jetis Bantu Pemakaman Dengan Protkes Covid-19

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Babinsa Kelurahan Jetis anggota Koramil 01/Blora Serma Bagus bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Jiman, Perangkat Kelurahan dan tim gugus tugas Kelurahan Jetis di pimpin Kalur bapak Aris Widodo, SE, M.Si turut bantu kelancaran jalannya prosesi pemakaman jenazah warga binaannya yang dilaksanakan dengan protokol Covid-19. Pemakaman dilakukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sasono Langgeng Kelurahan Jetis, Kec / Kab. Blora. Senin (05/07/2021)

Prosesi pemakaman seorang perempuan berinisial FNT alias LL (65 th) warga Jl. Mr. Iskandar Rt 04, Rw 01 Kelurahan Jetis Kecamatan Blora Kabupaten Blora meninggal dunia pada hari senin tanggal 05 juli 2021 sekira pukul 03.36 WIB di RSUD dr. Soetijono Blora dengan penyakit penyerta hipertensi, kemudian dilaksanakan Swab antigen dan hasilnya positif terpapar covid - 19.

“Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, sesuai SOP jenazah dimakamkan dengan protokol Covid-19.

Di tempat yang sama saat prosesi pemakaman disampaikan Babinsa,"bahwa pihaknya Bersama Bhabinkamtibmas, Tim gugus tugas dan Pemerintah Kelurahan Jetis telah berkoordinasi dengan masyarakat sekitar dengan adanya pemakaman warganya sesuai SOP Covid-19.

Kalur menambahkan,"hasil koordinasi baik Pemerintah Kelurahan Jetis dan warganya sepakat tidak ada penolakan terhadap pemakaman jenazah tersebut. Namun meski tanpa penolakan kita tetap kawal pemakaman warga tersebut dengan tujuan agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tuturnya. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget