BABINSA KORAMIL 01/BLORA BERSAMA KALUR DAMPINGI WARGA TERIMA KARTU KKS

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Pada Hari Kamis Tanggal 22 Juli 2021 mulai pukul 09.00 s.d 10.30 WIB Serma Bagus Wibowo Babinsa Koramil 01/Blora wilayah kelurahan Jetis bersama Kalur bapak Aris Widodo, SE, M.Si mendampingi para warga mendapatkan pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) dari Dinas Sosial Kab. Blora.

Kegiatan pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) dari Dinas Sosial Kab. Blora ini digelar di balai kantor kelurahan Jetis yang beralamat di Nusantara no. 16 A kelurahan Jetis Kec. Blora, Kab. Blora Sejumlah 17 Orang yang menerima.

Babinsa menjelaskan,”Adapun berkaitan dengan status KLB pandemi virus covid-19 di kelurahan Jetis ini, pembagian KKS bertempat di balai kelurahan Jetis guna mempermudah warga dalam penerimaan bantuan dari pemerintah, bantuan ini adalah untuk menanggulangi dampak KLB virus Covid-19, dalam pelaksanaan giat tetap melaksanakan disiplin Prokes covid-19 tentunya.

Kalur menambahkan,”Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa, Perangkat kelurahan dan 2 orang petugas Dari BRI kantor cabang Blora serta warga penerima KKS 17 orang,”pungkasnya (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget