Babinsa Koramil 04/Tunjungan Antarkan Bantuan Beras Langsung ke Rumah Warga

Baca Juga


Transblora.Com, Blora – Babinsa Tunjungan Serda Suroto bersama  2 anggota Koramil 04/Tunjungan dan Bhabinkamtibmas membagikan bantuan sosial berupa beras dan mie instan kepada warga prasejahtera desa Tunjungan, kecamatan Tunjungan, Blora, Kamis (22/7/2021).

Adapun beras yang dibagikan merupakan bentuk kepedulian dari Komando Atas kepada warga prasejahtera selama pandemi Covid-19 dan di berlakukan nya PPKM Darurat.

“Kami melaksanakan pembagian bantuan sosial berupa beras dan mie instan kepada warga sebagai bentuk kepedulian dari Komando Atas selama pandemi Covid-19 di lingkungan binaan,” ujar Babinsa Tunjungan mewakili Danramil.

Ia menjelaskan, mekanisme pemberian bantuan sosial dengan pengantaran langsung ke rumah warga. “Jadi untuk menghindari kerumunan, anggota bergerak ke rumah-rumah warga mengantarkan bantuan tersebut,” ungkap Sertu Suroto.

Babinsa berharap bantuan sosial tersebut dapat meringankan kebutuhan pangan warga masyarakat di masa pandemi dan berlakunya PPKM Darurat. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget