BABINSA KORAMIL 07/SAMBONG TERUS LAKUKAN IMBAUAN PROKES SECARA DOOR TO DOOR

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Personil Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora, Pelda Jaswadi tak kenal lelah berikan edukasi dan pemahaman protokol kesehatan kepada warga desa binaanya sebagai upaya untuk meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran covid-19. Selasa (06/07/2021) 

Dengan terus meningkatnya warga yang terpapar positif covid-19 berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah, termasuk diantaranya dengan memerintahkan aparat kewilayahan untuk membantu mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga secara door to door agar penyebarannya bisa terputus. 

"Dengan situasi saat ini dengan melonjaknya kasus covid-19, kami selaku Babinsa selalu berupaya terjun langsung untuk terus bersosialisasi dan mengedukasi protokol kesehatan kepada warga masyarakat secara door to door, hal ini dilakukan dengan harapan supaya warga masyarakat bisa memahami dan menerapkannya dalam aktifitas sehari-hari guna memutus penyebaran covid-19". Tutur Jaswadi

Masih kata Suparji, "pandemi ini dapat berakhir apabila seluruh warga masyarakat bisa ikut berperan dalam memeranginya, dengan cara untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan tentunya dengan memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan sebisa mungkin untuk mengurangi mobilitas". Pungkasnya (pen07)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget