BABINSA KORAMIL 08/KEDUNGTUBAN DAMPINGI PELAKSANAAN VAKSINASI TAHAP I KEPADA WARGA

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Salah satu wujud kepedulian terhadap warga desa binaan, Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora Sertu Sujadi dan Serda Eko lakukan pendampingan Vaksinasi tahap I kepada warga yang bertempat di UPTD Puskesmas Kedungtuban. Kamis (15/7/2021) 

Berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, diantaranya dengan adanya program vaksinasi kepada warga masyarakat seperti halnya saat ini bertempat di  UPTD Puskesmas Kedungtuban dengan didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas, warga mengantri untuk menerima suntikan vaksin dosis pertama dari petugas medis Puskesmas. 

Di sela kegiatan Sertu Sujadi menuturkan "untuk pemberian suntikan vaksin kali ini ditujukan kepada warga masyarakat yang sudah mendaftar kepada panitia, tentunya yang memenuhi syarat setelah diperiksa oleh tim medis, dengan adanya program vaksinasi publik ini warga masyarakat sangat antusias mengingat untuk saat ini penyebaran covid-19 yang semakin melonjak". Ungkapnya 

"Vaksinasi merupakan upaya dari Pemerintah untuk mengurangi dan meminimalisir penyebaran virus covid-19, namun demikian tidak menutup kemungkinan bagi mereka yang sudah mendapatkan vaksin tidak bisa terpapar apabila tidak menerapkan protokol kesehatan yang benar". Tutup Sujadi. (Pendim Blora)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget