Dandim 0721/Blora Distribusikan 32 Ton Beras, Untuk Warga Prasejahtera Terdampak PPKM Darurat

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Untuk meringankan beban masyarakat dalam masa pandemi Covid19 saat pemberlakuan PPKM Darurat oleh Pemerintah, Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) menyerahkan secara simbolis paket sembako Bansos, kepada Babinsa Koramil jajaran Kodim 0721/Blora untuk didistribusikan guna membantu warga prasejahtera yang terdampak Covid 19 serta meringankan perekonomian warga, kegiatan tersebut bertempat di Halaman Makodim 0721/Blora. Rabu (21/7/2021)

Dalam penyerahan secara simbolis tersebut juga dihadiri oleh seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro menyampaikan kegiatan bantuan beras dan paket sembako ini dari Komando Atas dalam rangka PPKM Darurat, TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah bersinergi, dengan harapan benar benar sampai kepada masyarakat prasejahtera yang membutuhkan dan tidak mampu.

“Sampaikan kepada warga penerima bahwa jangan dilihat besar kecilnya, semoga bantuan ini bisa meringankan dampak PPKM pada masyarakat, agar masyarakat di wilayah Kabupaten Blora tetap mematuhi peraturan pemerintah tentang PPKM Darurat, mengurangi mobilitas di luar rumah, juga untuk tetap semangat meskipun saat ini dalam keterbatasan ekonomi dan tetap harus mematuhi protokol kesehatan,”ucap Dandim.

“Saya berharap program ini harus sampai ke lapisan masyarakat yang paling bawah sebagai upaya kita dalam meringankan beban saudara saudara kita yang masih kekurangan karena dampak pandemi covid 19 saat ini,” jelasnya.

“Adapun untuk paket sembako Bansos (Bantuan Sosial) yang dibagikan sebanyak 32 ton beras yang berisi paket beras 5 Kg dan Mie Instan. Kita bekerja sebagai ladang ibadah yang akan diganti oleh Allah SWT, dan kita bekerja dengan ikhlas,” imbuhnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget