Ketua Persit Pimpin Langsung Kegiatan Non Fisik di Lokasi TMMD

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721/Blora, Ny. Lia Andy Soelistyo memimpin langsung pelaksanaan kegiatan non fisik TMMD Sengkuyung II Kodim 0721/Blora di Desa Geneng, Kecamatan Jepon, yang dilaksanakan oleh ibu-ibu Persit Kodim Blora.

Di acara itu, berbagai keterampilan diberikan kepada warga desa sasaran, mulai pelatihan cara membuat kerupuk seblak kering, termasuk sosialisasi tentang pernikahan dini yang disampaikan dari Kabag Admin Kabupaten Blora yang di wakili ibu Retno Murti Pitoyo, SE.

Ketua Persit KCK Cab XLII Kodim 0721 Ny. Lia Andy Soelistyo, semoga apa yang diberikan oleh ibu-ibu Persit dan PKK Kabupaten Blora, dalam rangka menyukseskan gelaran TMMD Sengkuyung II dapat bermanfaat bagi warga Desa Geneng dan sekitarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 02/Jepon Kapten Inf Surana, Ketua PKK kabupaten Blora Hj. Ainia Sholichah, Ketua Persit KCK Ranting III/Jepon, Kades Geneng dan Ketua PKK desa Geneng. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget