Kodim 0721/Blora dan PMI, Adakan Donor Darah di Lokasi TMMD Sengkuyung II

Baca Juga


Transblora.Com, Blora – Di sela-sela melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II Kodim 0721/Blora Tahun 2021, Kodim setempat dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora menggelar Donor Darah, di lokasi TMMD, yakni di Desa Geneng Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Selasa (13/07/2021).

Di tempat terpisah Dandim Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro,S.Sos, M.Tr (Han) selaku Dansatgas TMMD Sengkuyung II Kodim 0721/Blora mengatakan, dalam gelaran donor darah itu pihaknya menggandeng PMI Blora .

‘’Kegiatan ini merupakan bagian dari program non fisik yang dilakukan dalam TMMD Kodim 0721/Blora di desa Geneng.’’ ujarnya.

Dandim mengatakan, melalui donor darah, pihaknya ingin mengajak warga untuk jangan ragu-ragu mendonorkan darahnya. Disamping membantu sesama, donor darah juga menyehatkan bagi tubuh.

Ditegaskannya, kantong-kantong darah yang terkumpul nantinya akan didistribusikan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora. Kegiatan donor di lokasi TMMD selain anggota TNI dan Polri, juga terbuka bagi masyarakat  yang tergerak hatinya untuk mendonorkan darahnya.

“Dari hal yang kecil dari tubuh kita ini ternyata bisa bermanfaat dan bahkan berguna bagi orang lain. Dari sini bisa mengambil hikmah bahwa kepedulian kita ternyata bisa menyelamatkan nyawa orang lain,” tegas Dandim. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget