Pendampingan Kegiatan Vaksinasi Covid 19 Rutin Dilaksanakan Oleh Anggota Koramil 03/Banjarejo

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA -  Anggota Koramil 0721/03 Banjarejo Kodim 0721/ Blora, Anggota Polsek  melaksanakan  pendampingan kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat di Balai Desa Kembang Kecamatan Banjarejo yang dilaksanakan oleh Petugas UPTD Puskesmas Kecamatan Banjarejo. Senin (12/07/2021)

Pelda Nyoto mengatakan, pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kemanusiaan, selain juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid 19 yang saat ini masih belum berakhir.

Lebih lanjut, untuk mendapatkan suntikan Vaksinasi Covid 19, masyarakat harus melalui proses pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat dan dinyatakan lolos ataupun tidak ada kendala baru bisa mendapatkan vaksin Covid 19″.

“Setelah mendapatkan suntikan vaksin , kami menghimbau kepada mereka untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat,  dan tetap mematuhi prokes dengan tetap melaksanakan 5 M.

Usai mendapatkan suntikan vaksinasi, mereka menjalani observasi selama 30 menit sebelum untuk mengetahui apakah ada kendala atau tidak setelah setelah dinyatakan aman baru diperbolehkan pulang dan meninggalkan tempat kegiatan.”pungkasnya.

Sekitar seratus orang mendapat penyuntikan vaksin dalam kegiatan tersebut. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget