SAMBANG PASAR, TIGA PILAR KELURAHAN BALUN SAMPAIKAN HIMBAUAN PROKES KEPADA PEDAGANG DAN PENGUNJUNG PASAR

Baca Juga


Transblora.Com, Blora – Tiga Pilar Kelurahan Balun Kecamatan Cepu Kabupaten Blora yang terdiri dari Babinsa Serma Intan, Bhabinkamtibmas dan Kepala Kelurahan Balun mengadakan kegiatan sambang dan patroli dialogis di Pasar Balun Srikaton Kelurahan Balun. Kamis (22/07/2021)

Selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang pasar ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 kepada para pedagang dan warga masyarakat pengunjung Pasar Balun.

Babinsa Serma Intan bersama Bhabinkamtibmas dan Pak Lurah memberikan himbauan kamtibmas agar pedagang maupun pengunjung pasar berhati - hati membawa maupun menyimpan uang dan disiplin protokol kesehatan.

Kehadiran Tiga Pilar Kelurahan Balun dalam transaksi jual beli di pasar ini sangat diharapkan oleh pengunjung Pasar. Para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan sambang tersebut. “Kehadiran Bapak TNI dan Polisi membuat kami merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas, kami berterima kasih diingatkan selalu untuk memakai masker.” ungkap salah seorang pedagang.

Danramil 05/Cepu Kapten Inf Puryanto mengatakan, "Dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian seperti Pasar Tradisional, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas serta lebih dekat dengan TNI, Polri dan Perangkat Kelurahan sehingga komunikasi dapat terjalin." (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget