Tiga Pilar Kelurahan Kunden Bantu Pemakaman Jenazah Warga Dengan Protkes

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Babinsa Kel. Kunden anggota Koramil 01/Blora Serka Sukardi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Teguh Waluyo, Bidan Kelurahan ibu Tri Wahyuningsih, A.Md dan tim gugus tugas kelurahan di pimpin Kalur ibu Umiyati, S.H. turut bantu kelancaran jalannya prosesi pemakaman jenazah warga binaannya yang dilakukan dengan protokol Covid-19. Pemakaman dilakukan di TPU Bhutoh Kelurahan Tempelan, Kec / Kab. Blora. Kamis (15/07/2021)

Prosesi pemakaman seorang perempuan berinisial SC (50) warga Rt 01, Rw 03 yang beralamat di Jl. Agilkusumodyo no. 29 Kel. Kunden Kecamatan Blora Kabupaten Blora meninggal dunia pada hari rabu tanggal 14 juli 2021 sekira pukul 03.30 WIB di RSUD dr. Soetijono Blora.

“Untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan, sesuai SOP jenazah dimakamkan dengan protokol Covid-19.

Di tempat yang sama saat prosesi pemakaman disampaikan Babinsa,"bahwa pihaknya Bersama Bhabinkamtibmas dan Tim gugus tugas dan Pemerintah Kelurahan telah berkoordinasi dengan masyarakat sekitar dengan adanya pemakamam warganya sesuai SOP Covid-19.

Bhabinkamtibmas menambahkan," Hasilnya baik Pemerintah Kel. Kunden, Pemerintah Kel. Tempelan dan warganya sepakat tidak ada penolakan terhadap pemakaman jenazah tersebut. Namun meski tanpa penolakan kita tetap kawal pemakaman warga tersebut dengan tujuan agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tuturnya. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget