USAI RESMI DITUTUP, DANDIM DAN FORKOPIMDA TINJAU HASIL TMMD SENGKUYUNG II KODIM 0721/BLORA

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos, M.Tr (Han) selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) bersama Bupati Blora H. Arief Rohman dan Forkopimda turun ke lokasi meninjau hasil TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II yang secara resmi telah ditutup, Rabu (14/07/21).

Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II Kodim 0721/Blora TA 2021 di aula Makodim Blora dengan jumlah tamu undangan terbatas.

Dalam acara penutupan dilaporkan, bahwasanya seluruh sasaran fisik dan non fisik Program Tentara Manunggal Membangun Desa Sengkuyung II Kodim 0721/Blora mencapai target.

Oleh karena itu, untuk melihat secara langsung hasil dari pengerjaan satgas TMMD bersinergi dengan masyarakat, Dandim beserta Bupati dan Forkopimda Blora meninjau langsung ke Lokasi TMMD di Desa Geneng, Kecamatan Jepon.

“Pada kesempatan usai penutupan ini saya, bersama Forkopimda melihat langsung ke lapangan dan hasil nya memang demikian, 100 persen dan hasilnya bagus” ujar Dandim Blora.

Dandim menambahkan, ini tentunya nanti akan sangat membantu masyarakat berkaitan dengan akses jalan yang ada.

Mengawali peninjauan, sasaran pembangunan jalan makadam, talud dan box coulvert, serta di terakhir peninjauan pelaksanaan vaksinasi di Balai desa Geneng.

Dari pelaksanaan program TMMD ini, Dandim 0721/Blora berharap “Harapan bahwa dengan dibangunnya akses jalan makadam ini, sesuai dengan tujuan TMMD ini dapat membantu Pemerintah Daerah dalam akselerasi pembangunan, akses jalan penghubung 3 desa ini lebih mudah kegiatan masyarakat sehingga perekonomian terdongkrak dengan baik, pelan tapi pasti tentu akan ada peningkatan kesejahteraan masyarakat”

Kedepannya (TNI) Kodim 0721/Blora siap membantu pemerintah daerah untuk membantu pembangunan di wilayah-wilayah terpencil, terisolasi, tujuannya sama yaitu ingin mensejahterakan masyarakat. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget