Anggota Koramil 06/Jiken Rutin Laksanakan Woro-Woro Edukasi Protokol Kesehatan

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Anggota Koramil 06/Jiken  Kodim 0721/Blora Laksanakan Woro-woro Protokol  Kesehatan di pasar rakyat Desa Bleboh kecamatan Jiken kabupaten Blora. Jumat (07/08)

Kegiatan Woro-woro Protkes Pagi Ini dipimpin oleh Batituud  Serma Bejo Lestari beserta 5 orang anggota Serka Sujiran, Sertu Suyatno, Serda Pitoyo, Kopka Redy dan Kopda Setiyono.

Tujuan kegiatan ini menyampaikan pemahaman dan pengertian kepada para pedagang pasar rakyat desa Jiken kecamatan Jiken agar selalu patuh pada protokol kesehatan dengan selalu menggunakan : 

1. Pakai Masker

2. Mencuci Tangan 

3. Menjaga jarak

4. Menghindari kerumunan

5. Mengurangi mobilitas

Serta tujuan utamanya untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona. 

Batuud menambahkan " kami akan selalu berupaya berusaha dalam menggelar edukasi protkes karena sudah menjadi tugas kami petugas sesuai perbup nomor 55 tahun 2020 tentang operasi yustisi.

" Mari kita semua mendukung program Pemerintah dalam rangka memutus penyebaran virus covid-19 di bumi Indonesia "

Suprianto salah satu pedagang pasar mengatakan "terima kasih banyak kepada bapak-bapak TNI yang telah menghimbau kami semua, semoga kita semua terhindar dari berbagai macam virus yang berbahaya " ujarnya. (Pen06)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget