Babinsa - Bhabinkamtibmas Bersama Warga Laksanakan Karya Bhakti Pasang Paving

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Babinsa kelurahan Kauman anggota Koramil 01/Blora Peltu Sunarto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Achmad Nur Kholik dan masyarakat lingkungan Dukuh Dluwangan RT 03/IV kelurahan Kauman melaksanakan karta bhakti pemasangan paving jalan kelurahan. Senin (02/08/2021)

Rasa nyaman merupakan hal yang diinginkan oleh setiap masyarakat jika melewati suatu jalan. Jalan yang berlubang dan tidak rata pasti sangat merepotkan setiap pengguna jalan, berbeda jika masyarakat melewati jalan yang sudah diperkeras tentu merasa lebih nyaman, bagi jalan yang belum diperkeras, tentunya perlu adanya pengerasan permukaan jalan.

Salah satu cara memperkeras permukaan jalan yaitu menggunakan paving block atau conblock.

Paving block semakin populer terutama karena lebih efisien, biaya yang hemat dan mudah dikerjakan. Selain nyaman karena telah diperkeras, sarana jalan sangat penting bagi kelancaran kegiatan perekonomian rakyat.

Babinsa menyampaikan," Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan pemasangan paving membaur bersama warga. Kegiatan karya bhakti ini sebagai wahana untuk menumbuh kembangkan tradisi gotong - royong dalam kehidupan bermasyarakat.

“Untuk mempererat hubungan masyarakat dengan Babinsa - Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugas pembinaan wilayah, sehingga terwujud kemanunggalan TNI - POLRI dengan Rakyat," papar Babinsa.

Di kesempatan yang Bhabinkamtibmas menjelaskan,"bahwa kegiatan karya bhakti seperti ini sudah biasa dilakukan oleh warga kelurahan Kauman yang selalu guyup rukun. Mereka terbiasa saling membantu, bersama-sama kerja bakti untuk kepentingan bersama.

“Warga kelurahan Kauman selalu guyub rukun, kerja bakti pemasangan paving pagi ini salah satu contohnya. Hasil pemasangan paving nantinya dapat dirasakan oleh semua warga yang menggunakan jalan ini," tutup Bhabinkamtibmas. (Pen01).

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget