Babinsa Koramil 12/Ngawen Edukasi dan Sosialisasi Masyarakat Tentang PPKM dan PROKES Covid 19

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Anggota Koramil 12/Ngawen Koptu Solikin melaksanakan  Sosialisasi/Edukasi serta pembagian masker kepada Masyarakat di Kantor Desa dan secara door to door ke rumah rumah warga bertempat di Desa Bandungrojo, Kec. Ngawen, Jumat (13/08/2021).

Selain anjangsana Koptu Solikin juga melaksanakan edukasi 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) secara door to door ke rumah warga di desa binaan.

Selaku Babinsa Koptu Solikin menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian tugas Babinsa beserta jajaran Forkopimda untuk memberikan penyuluhan dan pemahaman tentang mencegah penyebaran Covid-19 serta menerapkan protokol kesehatan di wilayah binaan.

Oleh karena itu, untuk merubah mindset yang salah tersebut dan agar hasilnya maksimal maka saya melaksanakan sosialisasi / edukasi tentang disiplin protokol kesehatan secara door to door ke rumah rumah warga, ungkapnya.

Kalau masyarakat sudah mematuhi anjuran pemerintah dengan mempedomani protokol kesehatan, maka kita dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan cepat, ujarnya. (Pen12)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget