Bentuk Kepedulian, Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Pemdes Dampingi Warga Binaan Pembagian BSB

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Sebagai bentuk kepedulian Babinsa desa Tempuran anggota Koramil Serma Sumanto bersama perangkat desa dipimpin Kades bapak Keman mendampingi warga binaan dalam pembagian Bantuan Sosial Beras (BSB) dari Dinsos P3A kab. Blora bertempat di balai desa Tempuran kec / Kab. Blora. Selasa (17/08/2021)

"Pembagian BSB dari Dinsos P3A kab. Blora hari ini disalurkan melalui Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) kepada warga desa Tempuran Kecamatan Blora yang jumlah penerimanya sebanyak 33 KPM, BSB ini diharapkan dapat digunakan sebaik mungkin untuk membantu kebutuhan hidup warga desa Patalan dalam menghadapi pandemi Covid 19,"ucap Babinsa.

Kades juga menginstruksikan, masyarakat dalam menerima bantuan harus mematuhi Protokol Kesehatan agar memutuskan penyebaran virus Corona. Saya menghimbau, " bapak-bapak dan ibu-ibu agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker, jaga jarak penting sekali, yang terpenting jangan berdesak-desakkan,"ujarnya.

Masih kata Kades, "apabila ditemukan warga yang suhu badan tinggi diatas 37,5° atau yang sedang sakit untuk segera Cek kesehatan ke Puskesmas atau Faskes terdekat dan untuk sementara tidak perlu keluar rumah," tutup Kades. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget