Melalui Door to Door Babinsa Mengajak dan Menghimbau Warga Menerapkan Prokes Covid-19

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Bertempat rumah warga, Sujarwo (42) rt 2 rw 1 dukuh pandan desa Jetakwanger, wilayah binaan Babinsa Koramil 12/Ngawen Sertu Suyadi melaksanakan kegiatan door to door dalam rangka sosialisasi PPKM level 3 himbauan prokes Covid-19, Senin (30/8/2021).

Dalam kegiatan door to door tersebut, Babinsa menghimbau dan mengajak warga agar tetap menerapkan prokes covid-19 dalam beraktivitas sehari hari sehingga terhindar dari penyebaran virus covid-19.

"Kita mengajak warga mematuhi dan menerapkan prokes Covid 19, dengan melakukan 5 M, Yakni Memakai Maker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan air mengalir, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas. Hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang selama ini mewabah di kalangan masyarakat, tak menutup kemungkinan kita semua dapat terjangkit atau tertular virus tersebut, untuk itu kita semua harus bekerjasama memutus penyebaran covid-19,"jelas Sertu Suyadi. (pen12)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget