3 Pilar Desa Andongrejo Menghadiri Sosialisasi Bank Sampah

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Babinsa Desa Andongrejo anggota Koramil 01/Blora Pelda Sugeng bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aiptu Yudhi dan Kades bapak H. Abdul Salam menghadiri acara Sosialisasi Bank Sampah bertempat di rumah bapak Sukir warga dkh Pakis Rt 03, Rw 06 Desa Andongrejo Kec / Kab. Blora. Selasa (31/08/2021)

Terkait dengan hal tersebut Babinsa memberikan petunjuk," agar warga masyarakat selalu menjaga kebersihan di lingkungannya masing - masing jangan ada barang - barang bekas yang tersimpan di rumah maupun di halaman rumah sehingga hal tersebut mengundang nyamuk bersarang dan sangat rentan terserang nyamuk demam berdarah dan masyarakat menyambut dengan antusias.

Dalam kegiatan yang sama, Kades menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak, sehingga sosialisasi Bank Sampah bisa terlaksana dengan baik, kami berharap sosialisasi tersebut bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari - hari oleh warga masyarakat desa Andongrejo," tutup Kades. (Pen01).

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget