Anggota Koramil Jiken Gelar Woro-Woro Edukasi Protkes di Pasar Rakyat

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Anggota Koramil 06/Jiken  Kodim 0721/Blora Laksanakan Woro-woro Protokol  Kesehatan di pasar rakyat Desa Jiken. Senin (06/09/2021)

Kegiatan Woro-woro Protkes Pagi Ini dari Koramil dipimpin oleh Serka Bambang Siswanto beserta 3 orang anggota yaitu Serka Sujiran, Sertu Suyatno dan Serda Joko M.

Tujuan kegiatan ini menyampaikan pemahaman dan pengertian kepada para pedagang pasar rakyat desa Jiken kecamatan Jiken agar selalu patuh pada protokol kesehatan dengan selalu menggunakan : 

1. Pakai Masker

2. Mencuci Tangan 

3. Menjaga Jarak

4. Menghindari kerumunan

5. Mengurangi mobilitas

Serta tujuan utamanya untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona. 

Serma Bambang mengatakan " kami akan selalu berupaya berusaha dalam menggelar edukasi protkes karena sudah menjadi tugas sebagai Satgas Covid-19 sesuai Perbup Blora nomor 55 tahun 2020 tentang yustisi. baik siang maupun malam hari. 

Lanjutnya menambahkan "kegiatan woro-woro ini akan selalu kami laksanakan setiap hari secara rutin agak masyarakat kecamatan Jiken selalu ingat dan berhati-hati dalam beraktivitas tetap patuhi protokol kesehatan,sehingga terhindar dari berbagai macam virus yang berbahaya "ucapnya. 

" Mari kita semua mendukung program Pemerintah dalam rangka memutus penyebaran virus covid-19 di bumi Indonesia "

Sartini salah satu pedagang pasar mengatakan kami semua berterima kasih kedatangan bapak TNI yang selalu menghimbau dan mengingatkan tentang pentingnya patuhi protokol kesehatan,semoga kita semua terhindar dari berbagai macam virus yang berbahaya, ujarnya. (Pen06)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget