Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa Guna Tingkatkan Kerjasama Atasi Covid-19

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora Serda Said terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat, seperti pada Komsosnya bersama aparat Desa Sambonganyar Kecamatan Ngawen Kab. Blora. Kamis (23/09/2021)

Serda Said mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikannya.

“Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama perangkat desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kec. Ngawen”, ujarnya.

Pada kesempatan komsos kali ini, Saya mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih menerapkan protokol kesehatan. tidak ada salahnya kita lakukan dan patuhi anjuran pemerintah tentang kebiasaan baru, sejak beberapa bulan lalu sampai terakhir ini kasus penyebaran Covid 19 semakin menurun dan ini berkat kerjasama kita semua membantu pemerintah mengatasi Pandemi ini,  sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu ditingkatkan jangan sampai kendor, hingga benar benar wabah Covid 19 ini dinyatakan tidak ada, jelas Babinsa. (Pen12)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget