Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Pelaksanaan Lelang Sawah Bondo Deso Dan Ruko Tahun 2021

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Lelang sawah bondo deso dan ruko th 2021 Desa Andongrejo dilaksanakan di balai desa Andongrejo Kec /Kab. Blora. Rabu (01/09/2021).

Setiap tahun Pemerintahan Desa Andongrejo mengadakan Lelang sawah bondo deso dan ruko yang diperuntukkan warga yang ada di wilayah Desa Andongrejo.

Hadir dalam agenda tersebut Camat Blora bapak Dasiran, S.Ag, M.Si, Kepala desa bapak H. Abdul Salam, Babinsa Pelda Sugeng dan Bhabinkamtibmas Aipda Yudhi, Ketua Rt / Rw serta warga yang akan mengikuti lelang.

Sistem lelang terbuka dan bebas untuk para warga yang ada di wilayah Desa Andongrejo. untuk Perangkat Desa tidak diperbolehkan. Lelang dengan cara saling bersaing tinggi-tinggian harga, Kalau ada yang menawar lebih tinggi itulah warga yang menang dan yang akan mendapatkan garapan Tlatah sawah selama musim tanam di tahun 2021 atau Ruko.

Sementara itu, Kepala Desa menuturkan," bahwa penyelenggaraan Lelang sawah bondo deso dan ruko di desa, uang hasil lelang akan digunakan untuk mendukung program Pemerintah desa, sehingga manfaatnya bisa dinikmati seluruh warga desa Andongrejo,” tutup Kades. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget