Babinsa Laksanakan Pendampingan dan Pemantauan Vaksinasi

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Babinsa Cabak Koramil 06/Jiken Kopka Redy S. melaksanakan kegiatan pendampingan dan Pemantauan warga desa binaannya yang belum melaksanakan vaksinasi covid - 19 (SINOVAC) tahap 1 kepada 20 orang lansia warga desa Cabak bertempat di Puskesmas Jiken Kecamatan Jiken  Kabupaten Blora. Kamis (02/09)

Babinsa menghimbau, "walaupun sudah mendapatkan vaksinasi (SINOVAC) kita semua juga harus tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M sehingga kita semua terhindar dari penularan virus Covid 19,"ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama kades Cabak Bpk Ngadenan mengatakan, "sangat menyambut baik dengan adanya vaksin tersebut karena masyarakat desa Cabak khususnya tidak kawatir lagi terhadap virus Covid-19 yang selama ini selalu menjadi perbincangan di masyarakat,"tutup Kades. (pen 06)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget