BERI IMBAUAN PROKES, BABINSA DATANGI WARGA DESA BINAAN DI WARUNG KOPI

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Pelda Jaswadi melaksanakan kegiatan Komsos kepada warga Desa binaan sekaligus mengajak dan berikan himbauan protokol kesehatan dengan mendatangi warung kopi. Rabu (15/09/2021) 

Pelda Jaswadi sampaikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat dengan tujuan untuk mengurangi dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Desa binaan.

”Mari kita patuhi protokol kesehatan tentunya dengan memakai masker, mencuci tangan menggunakan air yang mengalir dan menjaga jarak, selain menggunakan masker, kebiasaan mencuci tangan juga menjadi hal yang paling penting dan tentunya dengan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas yang tidak terlalu mendesak". Ucap Jaswadi

Di tempat terpisah Danramil 07/Sambong Lettu Inf Lukman Hakim, S.Sos menegaskan, "tujuan Babinsa melaksanakan Komsos ini tentunya sebagai sarana untuk pererat silaturahmi dengan warganya sekaligus dimanfaatkan untuk berikan himbauan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 di tengah masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Sambong". tegas Danramil (pen07)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget