DISIPLINKAN PROKES, BABINSA BITING BERSAMA BHABINKAMTIBMAS BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serda Suwandi bersama Bhabinkamtibmas lakukan sosialisasi protokol kesehatan dan bagikan masker kepada warga Desa Giyanti Kecamatan Sambong sebagai upaya untuk meminimalisir angka penyebaran covid-19. Rabu (22/09/2021) 

Kegiatan yang dilakukan Babinsa Biting bersama Bhabinkamtibmas tersebut merupakan upaya untuk mendisiplinkan warga masyarakat desa binaan agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sambong.

Lebih lanjut Suwandi mengatakan, "kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan warga masyarakat agar tetap bisa mematuhi protokol kesehatan, hal ini dilakukan mengingat penyebaran covid-19 yang masih belum berakhir". Tuturnya

"Dengan turun langsung secara door to door seperti ini kami berharap mampu menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk mengikuti anjuran yang telah ditetapkan oleh pemerintah, tak lupa kami juga membagikan masker kepada warga yang berada di salah satu warung kopi supaya bisa digunakan dalam aktifitas sehari-hari". Imbuh Babinsa Biting (pen07)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget