Forkopimcam Jiken Gelar Operasi Masker

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Usaha mendukung Pemerintah dalam mencegah sedini mungkin penyebaran virus covid-19,pagi ini Forkopimcam Jiken yang terdiri dari Koramil 06/Jiken 4 orang anggota dipimpin oleh Serma Bejo Lestari,Polsek Jiken  4 orang dipimpin Oleh Aipda Sulistyono dan 2 orang anggota Satpol PP dipimpin oleh bpk Sukiran,melakukan kegiatan Operasi Masker di Jalan raya Desa Singonegoro-Bangoan kecamatan Jiken kabupaten Blora. Minggu (05/09/2021)

Tujuan kegiatan ini adalah mencegah dan menangkal sedini mungkin penyebaran virus covid-19 dengan sasaran warga masyarakat yang melintas atau beraktivitas yang tidak mematuhi protokol kesehatan yaitu masyarakat yang tidak mengenakan masker. Selalu diingatkan dan diberi teguran setelah itu di bagi masker gratis. 

Dalam kesempatannya, Danramil 06/Jiken Kapten Czi Sundiro melalui Serma Bejo Lestari mengatakan, "bahwa memakai masker ditengah pandemi saat ini hukumnya wajib sehingga apabila menjumpai masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan akan di beri sangsi sebagaimana yang telah tertuang dalam Inpres no 6 tentang penertiban dan penindakan terhadap pelanggar protokol kesehatan dan Perbup no 55 tahun 2020.

Aipda Sulistyono menambahkan ”Adapun maksud digelarnya Operasi Yustisi ini dikhususkan bagi masyarakat yang tidak memakai masker guna menekan laju sekaligus memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19 terutama di wilayah Kecamatan Jiken,"ujarnya

Kasi Trantib Sukiran menyampaikan,"Hasil dari pelaksanaan operasi yustisi hari ini terjaring beberapa masyarakat yang tidak memakai masker. Kemudian selanjutnya diberikan sosialisasi dan pembagian agar masyarakat disiplin patuhi protokol kesehatan.

” Ayo dukung gerakan pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid -19 dengan disiplin memakai masker,"ajaknya. (Pen06)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget