Pamong Putra Saka Wira Kartika Ikuti Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke-60 Secara Virtual

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Serka Srinadi dan Serka Sukardi sebagai Pamong Putra Saka Wira Kartika Koramil 01 Blora / Kodim 0721 Blora mengikuti upacara peringatan Hari Pramuka ke-60 tahun 2021 secara virtual tingkat Kwarda jawa tengah, bertempat di gedung  Kwarcab Blora yang beralamat di Jl. Gor kel. Karangjati Kec / Kab. Blora. Selasa (31/08/2021) Sore.

Upacara peringatan Hari Pramuka ke-60 di Jawa Tengah ini dipimpin oleh Gubernur Jawa Tengah kakak H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP. selaku Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Jawa Tengah bersama sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Jawa Tengah serta perwakilan Kwarcab di Jawa Tengah.

Peringatan Hari Pramuka ke-60 tingkat Kab. Blora yang dipusatkan di gedung Kwarda Blora dihadiri oleh Ketua Kwarcab Blora yang di wakili kakak Yono bersama sejumlah pengurus dan pengurus Saka Pramuka.

Gubernur Jawa Tengah meminta," seluruh anggota Pramuka di Jawa Tengah turut berperan aktif memberikan sosialisasi protokol kesehatan serta mendorong pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Caranya dengan membantu Pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan menyukseskan program vaksinasi massal untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 sehingga dapat mencapai kekebalan kelompok atau herd imunity,” katanya.

Serka Srinadi menyampaikan,"Peringatan Hari Pramuka ke-60 di Kabupaten Blora di laksanakan dengan sederhana dan menerapkan disiplin protkes covid - 19 mengingat zona di kabupaten Blora masih Level - 3.

Masih kata Serka Srinadi setelah melaksanakan Upacara secara Virtual, di lanjukan giat Ziarah di TMP WIRA BHAKTI Blora dalam rangka menghormati jasa para Pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang tercinta,"tutup Serka Srinadi. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget