Sinergitas Babinsa - Bhabinkamtibmas Dan Linmas Kel. Mlangsen Laksanakan Pengamanan Giat Gereja

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Melaksanakan pengamanan bagi masyarakat yang akan melakukan ibadah kebaktian merupakan salah satu tugas personil TNI - Polri dengan harapan kegiatan ibadah dapat berjalan dengan aman,lancar dan nyaman.

Babinsa Kel. Mlangsen anggota Koramil 01/Blora Sertu Suroto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Catur Setiadi dan 2 orang anggota Linmas Kel. Mlangsen di pimpin Kanit Binmas IPDA Sugiyanto, S.H. melaksanakan pengamanan giat Ibadah Penahbisan, sebagai pembicara Pdt Timotius Adi Dharma, M. Si bertempat di Gereja Kristen Muria Indonesia (GKMI) yang beralamat di Jl. Sudarman no. 5 Kel. Mlangsen Kec / Kab. Blora. Rabu (29/09/2021)

Pengamanan kegiatan ibadah wajib diberikan oleh personil TNI - Polri khususnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersinergi dgn Linmas di wilayah Kelurahan binaan dalam rangka memberikan pelayanan guna menjamin rasa aman dan nyaman Bagi umat kristiani dalam menjalankan Ibadah.

Dalam tugasnya Babinsa bersama Bhabinkamtibmas bekerja sama dengan Linmas dan pihak gereja agar terciptanya kerjasama yang baik dan sama – sama dapat menjaga stabilitas keamanan dalam kegiatan yang dilaksanakan.

Dari pihak gereja mengungkapkan, “kami dari gereja sangat berterimakasih banyak kepada aparat TNI - POLRI khususnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta anggota Linmas Kelurahan Mlangsen yang selalu hadir dalam pengamanan setiap ada giat Ibadah gereja, dan kami akan ikut bantu jaga keamanan agar merasa nyaman dalam melakukan Ibadah”, ungkapnya.

Babinsa mengungkapkan, kami bersama Babinsa dan personil Linmas selalu memberikan pelayanan dan pengamanan bagi umat kristiani yang sedang melaksanakan Ibadah agar kegiatan yang berlangsung dapat berjalan lancar, aman dan nyaman.

Lebih lanjut Babinsa menambahkan, pengamanan kegiatan umat kristiani yaitu baik Ibadah mingguan maupun Ibadah yang lainnya wajib kami amankan kegiatan masyarakat sampai selesai sehingga umat kristiani yang melaksanakan ibadah dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar, tutup Babinsa. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget