SINERGITAS BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS, LAKUKAN SOSIALISASI KAMTIBMAS KEPADA WARGA DESA BINAAN

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Guna menjaga Kamtibmas di Desa binaan, Sinergitas antara Babinsa dan Babinkamtibmas sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas untuk memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat Desa binaannya, ni semua bisa terwujud jika diantara kedua belah pihak ada komunikasi yang baik, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakat pun akan merasa nyaman dan merasa terayomi.

Hal ini diwujudkan dengan kebersamaan dan kekompakan antara Babinsa Biting Serda Suwandi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sambong Bripka Agus Puji dan Kasi Trantib Dahlan Rosidi beri penyuluhan Kamtibmas kepada warga desa binaan yang bertempat balai desa Biting Kecamatan Sambong. Kamis (09/09/2021) 

Kegiatan tersebut merupakan suatu rutinitas yang sudah sering dilaksanakan oleh keduanya, Kedatangan Babinsa dan Babinkamtibmas untuk mendampingi perangkat Desa Biting untuk menciptakan keamanan dan motivasi kepada warga binaannya terutama di tengah pandemi covid-19 seperti saat ini.

Di tempat terpisah Danramil 07/Sambong Lettu Inf Lukman Hakim, S.Sos mengatakan, "berbagai permasalahan Kamtibmas mengacu kerja sama di tingkat atas, sinergitas TNI-POLRI sangat dibutuhkan dalam penanganannya di tengah masyarakat, Babinsa yang merupakan ujung tombak satuan teritorial dan Bhabinkamtibmas juga sama sebagai ujung tombaknya Polsek". Tutur Danramil

“Selalu sampaikan kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif dan selalu berkomunikasi serta berkoordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam menangani permasalahan kamtibmas di masyarakat, khususnya di Desa binaan”. Pungkas Lettu Lukman (pen07)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget