Sinergitas Tiga Pilar Desa Pelem Bagikan Paket Sembako Secara Door to Door

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Sebanyak 20 paket sembako dari Kabareskrim Mabes Polri diberikan kepada warga Desa Pelem Kec / Kab. Blora Terdampak Covid -19. Selasa (21/09/2021)

Penyaluran bansos dari Kabareskrim yang asli kelahiran Kabupaten Blora ini, di Desa Pelem sebanyak 20 paket Sembako dilakukan secara Door To Door agar tidak menimbulkan kerumunan dengan diantarkan langsung oleh Babinsa Sertu Sukimin bersama Bhabinkamtibmas Aipda Zaenuri dan Kades yang di wakili Kaur Keuangan bapak Suyatno.

Bhabinkamtibmas menuturkan,”terima kasih atas bantuan dari Kabareskrim yang diberikan kepada warganya yang terdampak Covid -19, dan bantuan disalurkan secara door to door sehingga bisa Optimal dan tepat sasaran,”tuturnya.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan,”bantuan sosial dari Kabareskrim tersebut warga mengaku senang dan mengucapkan terima kepada kasih pak Babinsa, pak Bhabinkamtibmas dan pak Kaur Keuangan yang telah mengantarkan bantuan sosial ke rumah warga. Semoga bermanfaat dan berkah untuk kita semua,”kata Babinsa.

Kades melalui bapak Suyatno mengucapkan,"terima kasih kepada pak Babinsa dan Bhabinkamtibmas, yang selama ini kerja sama tiga pilar desa Pelem telah terjalin kerja sama dengan baik, baik dalam hal pemerintahan, kemasyarakatan maupun yang lainnya,”tutupnya. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget