Tiga Pilar Kelurahan Kauman Bagikan Masker Gratis Untuk Warga

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA  – Sebanyak 50 masker dibagikan oleh pemerintah Kelurahan Kauman di salah satu warung milik bapak Riyanto warga Rt 01, Rw 05 Kelurahan Kauman Kec / Kab. Blora sekaligus menghimbau protokol kesehatan kepada warga. Kamis (02/09/2021)

Babinsa kelurahan Kauman Peltu Sunarto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad nur kholik, Kasi Kesra dan Kalur bapak Marthin ukie andhana, SE, M.Si turun bersama membagikan masker gratis sambil menyampaikan himbauan 5 M, agar warga terbiasa mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, serta menghindari kerumunan, menghindari bepergian ke daerah yang dinyatakan zona merah Covid 19. 

Kalur menyampaikan,” kegiatan ini adalah salah satu bentuk sinergitas dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Semua yang kita lakukan tidak akan berarti jika tidak didukung kesadaran masyarakat dalam disiplin menerapkan prosedur kesehatan.

Babinsa menghimbau,” Masyarakat agar dalam aktivitas sehari hari selalu disiplin dalam penerapan prosedur kesehatan.

”Mari aparat dan masyarakat harus kompak, semua demi kesehatan bersama,” tandasnya.

Ditempat yang sama Bhabinkamtibmas mengatakan,” pihaknya akan mendukung penuh program pemerintah.

“Kami siap bersinergi dengan aparat lainnya demi  kondusifitas dan kesehatan bersama di wilayah kelurahan Kauman,” Ujarnya singkat.

Imam salah satu warga yang mendapat pembagian masker merasa senang dapat masker gratis dari petugas, terima kasih pak Lurah atas himbauan protes dan pembagian masker secara gratis kepada warga dukuh Dluwangan,” Ucapnya. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget