Tiga Pilar Kelurahan Kauman Kawal Penyaluran Bansos BPNT (E – Warung)

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Babinsa Kelurahan Kauman Peltu Sunarto anggota dari Koramil 01/Blora bersama Bhabinkamtibmas Bripka A. Nur Kholik, S.H. anggota Polsek Blora, Kasi Kesra Kelurahan dan Kalur Kauman bpk Marthin Ukie Andhana, SE, M.Si bantu kawal penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada masyarakat kurang mampu terdampak pandemi Covid-19  E-Warung di wilayah Kel. Jetis, Kec / Kab. Blora. Jum'at (10/09/2021)

Bhabinkamtibmas mengatakan," bantuan BPNT dari Bank BRI disalurkan melalui E-Warung Toko Ibu Lina Udyanawati yang beralamat di Jl. Nusantara Kel. Jetis Blora dengan Jumlah penerima 98 KPM.

Di kesempatan yang sama Babinsa menambahkan,"kami bersama pihak kelurahan melaksanakan pendampingan dan pengawalan penyaluran bantuan BPNT ini sampai selesai, untuk menghimbau agar pelaksanaan kegiatan tetap sesuai dengan protokol Kesehatan Covid-19 dan untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.” Ungkap Peltu Sunarto. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget