TNI Dan Warga Kejar Target di Pra TMMD Sengkuyung III

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Begitu Pra TMMD dimulai, dengan melibatkan warga setempat, sejumlah anggota Koramil 01/Blora, Kodim 0721/Blora, bahu membahu kejar target membangun pembangunan talud yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD Sengkuyung III Kodim Blora di Desa Plantungan, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora.

Menurut Danramil 01/Blora, Kapten Inf. Darmanto, di Pra TMMD, pihaknya menerjunkan sejumlah anggota, bersama-sama warga untuk kejar target di salah satu sasaran fisik, yakni pembangunan talud jalan di Desa Plantungan.

”Meski ini baru Pra, semuanya tidak boleh melenggang, karena target tetap ada,” jelasnya.

Ditanya soal ketersediaan material, Danramil Kapten Inf Darmanto mengatakan, untuk ketersediaan material tidak ada masalah, karena jauh-jauh hari sudah dipersiapkan. Sejumlah material, seperti batu, pasir dan semen sudah di drop. "Untuk mempercepat pekerjaan, saat ini juga diturunkan mesin molen."

Dengan kerja keras sejak di Pra TMMD, lanjut Danramil Blora, diharapkan, nantinya semua sasaran fisik yang telah diprogramkan bisa selesai semua, sebelum atau bersamaan penutupan TMMD.

”Selain itu, antisipasi musim yang sangat panas terik matahari. Kalau pekerjaan sudah bisa dikejar sejak Pra TMMD, InsyaAllah target akan tercapai,” tambah Kapten Inf Darmanto. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget