Babinsa - Bhabinkamtibmas Kel. Kauman Hadiri Lelang Eks Bengkok Kelurahan Tahun 2021

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA – Lelang Tanah Tlatah Kelurahan eks bengkok di laksanakan di balai kelurahan Kauman kecamatan Blora Kabupaten Blora. Selasa (12/10/2021).

Setiap tahun Pemerintahan Kelurahan  Kauman mengadakan Lelang Tanah Kelurahan eks bengkok yang diperuntukkan petani yang ada di wilayah Kelurahan Kauman. Untuk Tahun ini ada beberapa titik lokasi tanah yang dilelangkan kepada para petani.

Hadir dalam agenda tersebut Kepala BPPKAD atau yang mewakili, Camat Blora bapak Budiman, S.STP, M.M., Kepala Kelurahan bapak Marthin Ukie Andhana, SE, M.Si, Panitia lelang, Babinsa Peltu Sunarto dan Bhabinkamtibmas Bripka Bripka Achmad Nur Kholik serta kurang lebih 30 orang petani peserta lelang.

Sistem lelang terbuka dan bebas untuk para petani yang ada di wilayah Kelurahan Kauman, untuk Perangkat Kelurahan tidak diperbolehkan. Lelang dengan cara saling bersaing tinggi-tinggian harga, Kalau ada yang menawar lebih tinggi itulah petani yang menang dan yang akan mendapatkan garapan Tlatah sawah selama musim tanam di tahun 2021 dan tahun 2022.

Lelang untuk masa tanam tahun 2021 dan 2022 ini ada beberapa titik bidang lokasi yang dilelangkan kepada para petani yaitu tanah eks bengkok Kelurahan Kauman.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Kauman menuturkan, bahwa penyelenggara Lelang di kelurahan hanya melaksanakan tugas sebagai penyelenggara Lelang saja. “Untuk pemenang lelang membayar hasil lelang langsung ke pemerintah daerah melalui BPD Kabupaten Blora,” katanya. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget