Babinsa Dampingi Petugas Kesehatan Laksanakan Pemantauan Stunting

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Babinsa Ketringan Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Serka Sutoyo bersama Petugas Puskesmas Jiken melaksanakan kegiatan Stunting ke lapangan langsung di wilayah desa Ketringan kecamatan Jiken kabupaten Blora. Jumat (22/10/2021) 

Kegiatan ini bertujuan mengecek kondisi perkembangan pada anak yang mengalami masalah perkembangan pertumbuhan karena tidak sesuai dengan usianya,agar dapat segera dilakukan penanganan.

Siang ini pengecekan stunting di lakukan bertempat di rumah Erfandi dan Ibu Sri Wahyuni warga rt.09 rw.01 dan di rumah Nyumaidi dan Siti Umarni warga rt.09 rw.05 dukuh Talun, desa Ketringan.

Babinsa mengatakan, kami akan selalu siap untuk berkoordinasi dengan puskesmas maupun bidan desa terkait masalah Stunting ini, ungkapnya.

Sementara di tempat yang berbeda Danramil 06/Jiken Kapten Czi Sundiro mengungkapkan, setiap kegiatan apel saya selalu memerintahkan anggota Babinsa untuk mendukung dan ikut andil terutama masalah stunting ini,agar dapat dilakukan tindakan secara dini untuk mengatasinya," ucapnya.

" Dari pihak kami untuk membantu meringankan masalah stunting adalah membantu jambanisasi dan selalu memberikan himbauan tentang menjaga kebersihan lingkungan, menjaga pola makan dan gizi terutama kepada perkembangan anak, mari kita semua menjaga dan berusaha hidup sehat,"pungkas Danramil. (Pen06)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget