Babinsa Desa Pelem Koramil 01/Blora Dampingi Kegiatan Posyandu di wilayah Desa Binaan

Baca Juga


Transblora.Com, Blora – Babinsa Desa Pelem Koramil 01/Blora Sertu Sukimin bersama Ketua TP PKK, Bidan desa, Kader posyandu dan PPKBD (Petugas pembantu keluarga berencana desa) mendampingi kegiatan Posyandu Mawar 2. Kamis (21/10/2021).

Posyandu yang di gelar di rumah Kepala Desa Pelem kec. Blora Kab. Blora itu diikuti oleh 60 balita dengan sasaran 83 balita.

Kegiatan Posyandu dilaksanakan karena pentingnya menjaga kesehatan bagi balita. Posyandu merupakan salah satu bentuk upaya kesehatan yang ada di Desa dengan bersumber daya warga masyarakat yang dikelola dari, oleh, untuk dan bersama masyarakat guna memberdayakan masyarakat dalam memberikan kemudahan kesehatan khususnya bagi anak balita,saat ini yang di lakukan oleh bidan Evi, A.Md adalah pemberian makanan tambahan (PMT), penimbangan berat badan dan pengukuran tinggi badan.

Babinsa Desa Pelem Sertu Sukimin mendampingi kegiatan Posyandu di wilayahnya adalah sebagai bentuk kepedulian, kedekatan dan kebersamaan bersama warga binaannya untuk menjaga kesehatan.

“Kami berharap Posyandu sebagai pelayanan kesehatan yang paling dekat dan terjangkau dapat dimanfaatkan oleh warga untuk selalu memeriksakan kesehatan terutama anak balita,” tutup  Babinsa Desa Pelem. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget