Babinsa Edukasi Prokes Secara Door to Door

Baca Juga


Transblora.Com, Blora – Demi memutus rantai penyebaran Covid-19 rutin dilaksanakan oleh Babinsa Jiken Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Serda Pitoyo melaksanakan sosialisasi prokes di rumah Ibu Budi warga dukuh Watu Lumbung, desa Jiken, kecamatan Jiken, kabupaten Blora dengan metode door to door. Senin (18/10/2021)

Himbauan Babinsa selalu menekankan 5M, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas untuk tidak bepergian.

Danramil 06/Jiken Kapten Czi Sundiro ditempat terpisah membenarkan kegiatan tersebut, bahwa yang dilaksanakan anggota saya itu merupakan bagian dari tugas sebagai Babinsa bersama rekan kepolisian yang harus ikut berperan serta dalam mencegah penyebaran Covid, salah satunya dengan cara door to door atau menyambangi rumah-rumah yang berada di wilayah binaannya.

Danramil menambahkan kita berharap apa yang sudah dilakukan oleh Babinsa dengan melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan secara door to door ini,  masyarakat dapat memahami dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah kecamatan jiken," pungkasnya. (Pen06)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget