Babinsa Koramil 01/Blora Laksanakan Karya Bhakti Bantu Pengecoran Gedung Sekolah

Baca Juga


Transblora.Com, Blora – Babinsa Kelurahan Jetis anggota Koramil 01/Blora Serma Bagus bersama Perangkat Kelurahan, warga masyarakat dan santri melaksanakan karya bhakti pengecoran gedung sekolah bertempat di Ponpes Nurussalam Al – Anwar yang beralamat di Jl. Nusantara no. 56 Kelurahan Jetis Kec / Kab. Blora. Minggu (24/10/2021)

Serma Bagus menyampaikan, pada pelaksanaan karya bhakti melibatkan Babinsa, masyarakat sekitar Ponpes, perangkat Kelurahan serta para santri dengan sasaran pengecoran lantai 2 gedung sekolah di ponpes Nurussalam Al – Anwar.

" Disamping dalam rangka membantu masyarakat dalam percepatan pengerjaan, juga memotivasi kegotong royongan masyarakat sebagai budaya luhur Bangsa Indonesia sebagai bagian dari misi pembinaan teritorial," tuturnya.

Bapak KH. Muhtadi sebagai pengasuh Ponpes menyampaikan, "ucapan terimakasih terkait kegiatan yang dilaksanakan oleh pak Babinsa tersebut dan menyatakan apresiasinya, keberadaan Babinsa sebagai personel Komando kewilayahan yang harus selalu dekat bersama masyarakat serta memberikan manfaat bagi masyarakat, dalam memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat,”tutupnya. (Pen01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget