BABINSA KORAMIL 15 YAKINKAN VAKSINASI BERJALAN AMAN DAN SESUAI PROKES

Baca Juga


Transblora.Com, Blora – Anggota Koramil 15 Japah Sertu Sukarno melaksanakan pendampingan dan pantau protokol kesehatan dalam kegiatan Vaksin Covid-19 (Astrazeneca) yang dilaksanakan di Balai Desa Tlogowungu Kecamatan Japah, Jumat (29/10/2021).

Babinsa Desa Tlogowungu Sertu Sukarno menjelaskan,“Vaksin yang diberikan yaitu berjenis Vaksin Astrazeneca, untuk itu pendampingan terus kami lakukan dari awal hingga Vaksinasi selesai,” ucap Babinsa.

“Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk memperkuat imun tubuh warga. Sehingga kuat dalam menangkal penularan Covid-19,” terangnya.

Sukarno menuturkan, pendampingan dilakukan untuk memastikan pelaksanaan sesuai Protokol Kesehatan dan pelaksanaan pemberian Vaksinasi berjalan lancar dan baik.

Sementara itu Danramil 15 Japah Kapten Kav Teguh Linarto menyebutkan,  Vaksinasi ini digelar dalam rangka mensukseskan Program Pemerintah Pusat yang digulirkan melalui Vaksinasi kepada warga masyarakat.

“Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk memperkuat imun tubuh warga. Sehingga kuat dalam menangkal penularan Covid-19, namun setelah di vaksin pun harus tetap menjaga kondisi kesehatan dan tetap Prokes ketat,” terang Kapten Kav Teguh Linarto. (Pen15).

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget