Dandim 0721/Blora Pimpin Upacara Korps Raport Pindah Satuan

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Peralihan tugas di lingkungan TNI-AD merupakan suatu hal yang biasa dan harus dilakukan dengan maksud untuk melaksanakan pembinaan personel itu sendiri maupun untuk kepentingan pembinaan satuan sekaligus untuk menambah wawasan, bekal pengetahuan dan keterampilan serta mengembangkan kemampuan prajurit.

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf. Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han), memimpin pelaksanaan kegiatan Korps Raport Pelepasan anggota yang akan alih tugas/pindah satuan, Selasa (05/10), bertempat di Aula Kodim 0721/Blora.

Acara pelepasan alih tugas Serda Sumiyar ke Kodam IM, Serda Eko Supriyadi ke Kodam IV/Brawijaya sedangkan Serda Agung Tri Atmojo dan Serda David Indriyanto ke Kodam II/Sriwijaya, upacara diikuti oleh perwakilan Perwira Staf, Danramil dan Prajurit Kodim 0721/Blora.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0721/Blora menyampaikan bahwa pindah satuan/alih tugas dan serah terima jabatan dalam lingkungan organisasi TNI Angkatan Darat merupakan hal yang selalu dilakukan secara terencana, dengan mempertimbangkan keterpaduan antara kepentingan pembinaan personel dengan pembinaan satuan.

Terima kasih atas dedikasi serta kerja keras selama berdinas di Kodim 0721/Blora, sampai kapanpun kalian merupakan bagian dari satuan ini tetaplah jalin silaturahmi dan komunikasi dengan baik agar tetap terjalin hubungan erat antar warga Kodim 0721/Blora, ungkapnya.

Mewakili keluarga besar Kodim 0721/Blora saya mohon maaf, semoga apa yang kalian perbuat dicatat sebagai amal ibadah, lanjutkan pengabdian di tempat dinas yang baru guna meningkatkan profesionalisme di satuan yang baru, pungkas Dandim.

Diakhir kegiatan, Komandan Kodim 0721/Blora memberikan ucapan terimakasih dengan memberikan piagam penghargaan dan foto bersama prajurit yang pindah satuan. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget