Danramil 04/Tunjungan bersama Babinsa Serahkan Bantuan Jamban

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Program pembinaan teritorial atau Binter Kodim 0721/Blora di wilayah Koramil 04/Tunjungan terus berlanjut, yang menyasar pada perbaikan sanitasi warga yaitu melalui program jambanisasi, Rabu (27/10).

Danramil 04/Tunjungan Kapten Inf Muntoyono menyampaikan, bahwa kegiatan karya bakti ini merupakan program di Semester II Tahun Anggaran 2021. Dan saat ini program Binter menyasar pada perbaikan sanitasi warga yaitu melalui program jambanisasi.

“Ini sasaran kita membuat jamban bagi warga yang kurang mampu dan yang mendapat bantuan jamban kali ini Supri warga RT 03 RW 02 desa Tambahrejo, kecamatan Tunjungan,” ujar Danramil.

Danramil menambahkan, untuk  pengerjaannya nanti akan melibatkan anggota Koramil 04/Tunjungan dan juga dibantu masyarakat setempat. Kita mengerjakan secara bergotong royong, imbuhnya.

Sementara itu Supri mengungkapkan terima kasihnya kepada Bapak-Bapak TNI dari Koramil 04/Tunjungan yang telah memberikan bantuan jamban tersebut.

“Jamban yang akan dibuat ini nantinya akan kami manfaatkan sebaik mungkin bersama keluarga sekaligus sebagai wujud nyata untuk menerapkan pola hidup sehat,” ungkap Supri.

Nasehat ini juga yang sering disampaikan Pak Babinsa kalau hadir ke rumah kami, dimana di setiap keluarga atau rumah tangga wajib ada jambannya,” imbuhnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget