Dukung Percepatan Vaksin, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Warga Vaksinasi Covid-19

Baca Juga


Transblora.ComBlora - Dalam rangka percepatan pemulihan Covid-19 Serda Rustamaji Babinsa Koramil 08/Kedungtuban bersama Bhabinkamtibmas  melaksanakan kegiatan monitoring kegiatan  pemberian suntik Vaksin Covid-19 Tahap ke 1 untuk masyarakat umum yang ber umur 18 tahun ke atas di Balai desa Ngraho, Kecamatan Kedungtuban, Blora. Rabu (27/10)

Pada kesempatan tersebut Serda Rustamaji  bersama Bhabinkamtibmas  mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksinasi dan yang telah memenuhi persyaratan yang sudah terdaftar sebagai penerima Vaksin.

Monitoring kegiatan pengamanan pemberian Vaksinasi ini, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntik Vaksin tersebut.

Nakes Puskesmas UPTD Puskesmas Kedungtuban, pada pelaksanaan kegiatan pemberian suntik Vaksin ini, tetap menerapkan Protokol kesehatan dan prosedur langkah-langkah, Vaksinasi yang dilakukan sebanyak dua kali secara bertahap dengan jeda waktu setelah menerima suntik Vaksin tahap pertama. 

Setiap orang yang akan divaksin harus melalui empat pos. Yaitu Skrining, tensi darah, Cek suhu tubuh, skrining pengecekan singkat riwayat penyakit dan setelah dua pos dilalui pasien menuju lokasi suntik Vaksin dan setelah menerima suntik Vaksin Lansia menunggu selama 30 Menit dan menerima surat tanda bukti telah di Vaksinasi. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget