Dukung Percepatan Vaksin, Babinsa Dampingi Warga Vaksinasi Covid-19

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Babinsa Koramil 15 Japah, Kopka Sulistiawan bersama Bhabinkamtibmas kawal pelaksanaan Suntik Vaksin kepada warga desa Wotbakah, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora. Kegiatan dilaksanakan di Balai desa setempat, Kamis (21/10/2021).

Selain Babinsa Koramil 15 Japah suntik vaksin tersebut dihadiri Kepala puskesmas Japah bersama sejumlah tenaga medis lainnya, perangkat desa dan masyarakat desa Wotbakah. 

Penyuntikan vaksin ini merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang keberadaannya masih terus berlangsung di seluruh pelosok negeri, termasuk di Kabupaten Blora.

Dengan dilakukannya vaksinasi kepada masyarakat, diharapkan dapat membuat sistem kekebalan tubuh dan mampu melawan saat terinfeksi wabah tersebut.

Dinilai penyuntikan ini sangat perlu dilakukan, sebab infeksi virus Corona memiliki risiko kematian dan daya tular yang tinggi. Oleh karena itu, diperlukan cara lain untuk membentuk sistem kekebalan tubuh, yaitu dengan vaksinasi.

Kopka Sulistiawan juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Wotbakah yang sudah menerima suntik  Vaksin di kalangan masyarakat. (Pen15)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget